Hati-Hati Registrasi Kartu Sembarangan Dapat Sanksi!

kartu-sim-prabayar-660x400

Sudah tahu kah anda mengenai surat edaran BRTI perihal registrasi (pendaftaran) kartu prabayar? Menurut edaran dari BRTI No 326/BRTI/IX/2015 per tanggal 15 Desember 2015 registrasi kartu seluruh operator di Indonesia kini wajib berdasarkan kartu identitas pelanggan, bisa menggunakan SIM, KTP, maupun KITAS. Selain itu juga harus menyertakan identitas (ID) penjual kartu prabayar. Perubahan mekanisme pendaftaran kartu prabayar ini bertujuan untuk membantu mencegah penyalahgunaan jasa telekomunikasi, khususnya jasa telekomunikasi yang menggunakan kartu perdana prabayar.

Apabila dikemudian hari diketahui data pelanggan prabayar yang tercatat dalam database penyelenggara telekomunikasi tidak sesuai dengan data pelanggan yang telah diverifikasi maka akan dikenakan sanksi. Sangat menakutkan bukan? Jadi berhati-hatilah dalam mendaftarkan kartu prabayar anda.

Namun jangan khawatir, apabila anda tidak ingin berurusan dengan prosedur registrasi kartu prabayar baru yang ribet. Silahkan anda tetap setia menggunakan kartu prabayar lama anda. Kami menyediakan pulsa maupun paket data sesuai kebutuhan anda. Buktikan sendiri kamilah penyedia layanan pembayaran pulsa dan PPOB terlengkap dan termurah. Silahkan cek dengan cara mengirimkan sms HARGA.KODE PRODUK.PIN dikirim ke no transaksi.

facebooktwittergoogle_pluspinterestmailfacebooktwittergoogle_pluspinterestmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *